Rabu, 06 Juni 2012

STMIK Pranata Indonesia






  • VISI
Sekolah tinggi dan Akademi Pranata Indonesia menjadi sekolah tinggi dan akademi unggulan berbasis teknologi informatika ( IT ) ditingkat Nasional, dengan berorientasi pada Tridharma Perguruan Tinggi ( Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ) serta meluluskan generasi cerdas dan mandiri dan berjiwa Pancasila.

  • MISI
  1. Melaksanakan pendidikan tinggi berbasis IT dan bahasa inggris dengan didukung program sistem ganda ( Link and Match ), serta menumbuhkan kegiatan kemahasiswaan yang berorientasi pada prestasi.
  2. Melaksanakan penilitian guna kesejahteraan Masyarakat dan Ilmu Pengetahuan.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat melalui bakti sosial an mengamalkan ilmu Komputer, Bahasa Asing, Sekretaris dan Manajemen Perkantoran untuk membantu mempercepat pembangunan masyarakat.
  4. Melaksanakan kerjasama dengan institusi lainnya baik dari dalam maupun luar negeri serta mengadakan bursa kerja swasta bagi para lulusan.
  5. Membangun institusi yang efektif dan efisien, dengan menerapkan standar operasional prosedur dalam perlakuan setiap aktifitas, serta berorientasi pada perbaikan kualitas tiada henti ( continues quality improvement )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar